Sundate Program Pendukung Kebahagiaan Keluarga

| Jumat, 28 September 2018 | 17.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/daniel
Mediaapakabar.com-Sundate merupakan program yang mendukung peningkatan kebahagiaan keluarga Indonesia. Untuk membangun hubungan yang berkualitas bersama keluarga dan orang terkasih melalui aktivitas bersama.  

Demikian Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia bersama Intan Erlita, Psikolog dan Penulis Buku pada sesi talkshow terkait kebahagiaan keluarga Indonesia

Inisiatif Sundate dihadirkan Sun Life sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setia Sun Life berlangsung di Hotel Adi Mulya Jalan Diponegoro Medan, Jumat (28/09/2018). 

Salah satunya dengan memanfaatkan momen akhir pekan. Ajakan ini sejalan dengan komitmen Sun Life dalam membantu masyarakat menikmati setiap momen dan tahap kehidupan dengan lebih nyaman.  

Disebutkan, pada dasarnya untuk mewujudkan kebahagian dalam keluarga itu hanya diperlukan dua poin yakni, menikmati pengalaman dan memecahkan masalah. 

" Artinya, kebahagiaan yang ingin dicapai dalam hidup ini tak terlepas dari peranan keluarga," kata Intan. 

Menurutnya, keluarga harmonis tak terlepas dari quality time yang terjalin antara seorang ibu dan anak. Seperti momen pada saat makan bersama dengan berkumpul. 

" Hal ini mungkin sudah jarang dilihat dan terjadi untuk keluarga di Indonesia, apalagi pada kota-kota besar, karena kurangnya komunikasi dalam keluarga," jelasnya. 

Pada bagian lain, Shierly Ge, memaparkan, dengan mengangkat tema Sun Date yang diluncurkan Sun Life pada warga Medan dapat meningkatkan hubungan atau interaksi antara para nasabah dengan keluarga.

" Jadi untuk Sun Date yang kita buat pada warga Medan selain mengajak makan bersama, juga membuat games bersama keluarga. Agar kedekatan antara nasabah bersama keluarga semakin terjalin," tukasnya.

Selain itu, saat disinggung premi untuk menjadi nasabah Sun Life, Shierly Ge mengatakan cukup terjangkau bagi masyarakat.


" Kalau untuk premi yang kita tawarkan kepada masyarakat ada beberapa program jaminan hidup yang hanya membayar mulai dari Rp 150-Rp 500 ribu perbulan," akunya. (daniel/joel)










Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI