Sosok Wanita Calon Istri Ahok Tugas di Polda Usia 21 Tahun, Wah, Mak Comblangnya Djarot

| Kamis, 06 September 2018 | 20.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bripda Puput Nastiti Devi 
Mediaapakabar.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Mantan suami Veronica Tan ini dikabarkan segera melepas  masa lajangnya dengan menikahi seorang polisi wanita (Polwan). Sosok wanita tersebut adalah Bripda Puput Nastiti Devi.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebagai rekan Ahok membenarkan rencana pernikahan.

Menurutnya, tidak ada yang salah dengan keputusan Ahok mengenal perempuan setelah resmi menduda.

Pras pun menyebut, perempuan tersebut merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Polda Metro Jaya.

“Kenal sudah lama sama Ahok. Setelah cerai kenalnya. Ngobrolnya kita di Mako Brimob. Tugas di Polda perempuan ini, bintangnya sama kayak saya, Taurus, umurnya 21 tahun,” ujarnya di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com, Kamis (6/9/2018).

Pras menuturkan pihak keluarga bahkan telah sepakat atas hubungan keduanya. Dengan tipe yang bukan melankolis, Pras menyebut sahabatnya tersebut memang tidak ada niatan berpacaran.

“Ahok kan bukannya tipe yang melankolis kayak pacaran, dia bercerita. Niat pacaran nggak ada, tiba-tiba dengan perceraian dia, dan perempuan ini melayani Ahok juga inisialnya P,” terangnya.

Calon istri Ahok

Dalam proses pendekatannya, Pras menyebut bahwa Djarot Saiful Hidayatlah yang menjadi mak comblang atas hubungan Ahok dengan Puput.

Pras pun setuju dan mengaku siap jika harus menjadi saksi dalam pernikahan keduanya.

“Yang menjodohkan juga Pak Djarot, dia tipe yang langsung mengatakan apakah kamu mau jadi istri saya. Kalau nanti benar saya siap jadi saksi,” kata Pras menirukan ucapan Djarot.

Di sela-sela perbincangan, Pras bahkan menunjukkan pesan singkat Ahok kepadanya pada 29 Juli 2018. “Praz, Ini nomer aku Ahok BTP yang mau sama perempuan Taurus,” tulis Ahok. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI