Sikapi CW, Polres Humbahas Bagikan Nasi Kotak

| Sabtu, 01 September 2018 | 08.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Salah satu poin commander wish (CW) Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto adalah Jumat sedekah. Kedepannya Polda Sumut dan jajaran akan melakukan sedekah yang dilakuan pada Jumat setiap minggunya.  

Seperti Jumat (31/08/2018) Kapolres Humbahas AKBP Dayan memberikan bingkisan Kapolda Sumut kepada abang-abang becak, nazir mesjid, bilal jenazah dan penggali kubur. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Polres Humbahas.  

Kegiatan tersebut disambut gembira oleh para abang becak yang datang secara berbondong-bondong ke Polres Humbahas. Sekitar 250 bingkisan yang dibagikan pada pagi itu yang diterima langsung para abang becak,  nazir mesjid, bilal jenazah dan penggali kubur.  

Kegiatan juga dimanfaatkan Kapolres Humbahas untuk mengajak para abang becak mematuhi peraturan berlalu lintas saat menarik becak. Kegiatan ditutup dengan ucapan terimakasih oleh salah seorang mewakili seluruh abang becak. Selain berterimakasih, ia juga berjanji akan selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat bekerja nanti.  (*/joel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI