Selamat Jalan Sofyan Lubis, TMP Kalibata Peristirahatan Terakhir Mu

| Senin, 03 September 2018 | 21.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tempat pemakaman Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, H.Sofyan Lubis, Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.
Mediaapakabar.com-- Selamat jalan senior H Sofyan Lubis. Semoga segala amal ibadah mu diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah. Seluruh karya, pengabdian serta budi baikmu terutama di dunia jurnalisme semoga dapat dikenang selalu.

Mungkin itulah doa dan ungkapan yang dapat disampaikan untuk mengiringi kepergian Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, H.Sofyan Lubis, untuk menemui Sang Khaliknya, yang hari ini, Senin (3/9/2018), dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Acara pemakaman sesepuh Pos Kota ini dilaksanakan dengan upacara kemiliteran sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum, yang dipimpin Letkol Yulian dengan inspektur upacara Margiono yang juga Ketua PWI Pusat.

Hadir dalam pemakaman tersebut rekan-rekan almarhum dari PWI seperti Ilham Bintang dan lainnya.

Dalam acara pemakaman, selain dihadiri oleh insan pers juga dihadiri oleh Pengurus DPP Himpunan Marga Lubis, diantara nya Dewan Penasihat Ir. Azhar Lubis beserta Sekjed Hima Lubis Fajaruddin Lubis, SE dan pengurus lain nya.

Sofyan Lubis diketahui pernah menerima penghargaan dari Presiden Habibie berupa Bintang Mahaputra Utama

Mantan Pemred Pos Kota ini wafat pada Minggu (2/9/2018) di RS Mitra Kelapa Gading sekira pukul 16.00 setelah sempat dirawat sejak Sabtu (1/9).

Margiono dalam sambutannya mengaku sedih atas wafatnya almarhum. “Kita semua kehilangan putra bangsa terbaik. Pengabdian almarhum patut diapresiasi,” katanya. (rel/has)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI