Roro Fitria Duduk di Kursi Pesakitan, Rumahnya Kemalingan, Berlian dan Perhiasan Dibawa Kabur

| Kamis, 20 September 2018 | 11.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Roro Fitria. Foto: JawaPos.com
Mediaapakabar.com - Di tengah penantian hukuman jerat kasus narkoba yang menimpanya, Roro Fitria tertimpa musibah. Kawanan pencuri menggasak barang berharga di rumahnya di Pattio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, artis yang dikenal dengan kemewahannya itu dikabarkan mendapat musibah kehilangan berlian dan sejumlah perhiasan berharga lain di rumahnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar membenarkan, rumah milik Roro Fitria diterobos maling pada Rabu (19/9) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Artis yang tengah menjadi buah bibir masyarakat itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jagakarsa sekitar pukul 12.00 WIB.

“Betul, rumahnya (Roro) di Jagakarsa dibobol maling. Asisten rumah tangganya sudah melapor ke Polsek terdekat dini hari,” kata dia saat dikonfirmasi JawaPos.com, Rabu (19/9).

Peristiwa pembobolan rumah Roro diketahui selepas keluarga Roro pulang dari persidangan kasus pemilikan 2,4 gram narkoba. Pagi harinya, saat terbangun dari tidur, mereka mencari ponsel yang ditempatkan di ruang tamu.

Tak kunjung ketemu, kecurigaan mulai muncul. Dugaan kuat rumahnya dimasuki maling saat dompet yang diletakkan bersamaan pun raib.

Tak sampai di situ, lanjut Indra mengatakan, berdasarkan laporan saksi asisten rumah tangga Roro menemukan teralis jendela gudang rumah jebol.

“Karena kelelahan usai sidang di PN Jaksel, mereka tidur. Pas bangun HP dan dompet sudah nggak ada di meja. Kasus ini masih dalam proses lidik,” kata Indra. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI