Pustu Sei Rengas Tak Efektif Layani Warga

| Kamis, 27 September 2018 | 17.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakakabar/Joel
Mediaapakabar.com- Puskesmas Pembantu (Pustu) Sei Rengas Jalan Madong Lubis No 12 Medan, dinilai tidak efektif dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga.

Buktinya, salah seorang warga yang ingin berobat karena sakit gigi, disuruh pulang kembali dengan alasan dokter yang menangani 'sedang sakit'.

" Sebaiknya bapak ke Puskesmas Sentosa Baru, karena dokter giginya tadi bilang tak bisa datang karena sedang sakit," kata beberapa petugas Pustu Sei Rengas, Kamis ( 27/09/2018).

Menurut petugas Pustu itu, nama dokter gigi yang bertugas yakni L Nainggolan.

Padahal, kata warga yang datang berobat ke Pustu itu, di halaman Pustu tampak sejumlah kenderaan petugas kesehatan padat terparkir, termasuk dua mobil mewah.

" Saya tadi datang ke sana, ada juga mobil parkir dua sedan. Satu warna hitam dan satunya lagi warna merah agak kecil," jelasnya.

Sebelumnya, kata warga yang enggan namanya disebut itu, dua hari lalu (Selasa-red) dirinya datang ke Pustu Sei Rengas tersebut untuk berobat gigi dan bertemu langsung dengan dokter gigi.

" Waktu itu saya diberi obat untuk datang kembali pada hari ini (Kamis-red) dengan maksud cabut gigi sesuai anjuran dokter gigi. Tapi ternyata, setelah saya datang ke sana, dokternya sakit dan malah dianjurkan ke Puskesmas Sentosa saja oleh beberapa petugas yang berada di sebelah pintu masuk Pustu itu," ungkapnya. (Joel)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI