Puluhan PATI TNI-Polri di Promosikan Naik Pangkat

Media Apakabar.com
Rabu, 05 September 2018 - 00:03
kali dibaca
foto-Kabareskrim Irjen Arief Sulistyanto (Fakhri/Okezone)
Mediaapakabar.com--Sebanyak 80 perwira tinggi (pati) dari TNI-Polri yang dipromosikan naik pangkat, menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Irjen Arief Sulistyanto menerangkan, seperti dikutip dari laman okezon.com, bahwa Kepala Negara memberikan arahan kepada puluhan pati TNI dan Polri tersebut mengenai pentingnya menjaga stabilitas antara TNI dan polri.

"Sinergitas TNI-Polri yang cukup kokoh, maka akan bisa mendukung program-program pembangunan nasional," kata Arief di kompleks Istana Kepresidenan.

Arief melanjutkan, Presiden Jokowi juga meminta TNI-Polri untuk terus menjaga stabilitas politik dan keamanan dalam negeri. Menurutnya, dengan kondisi politik dan keamanan yang stabil, maka dapat mendukung program-program pembangunan nasional.

"Ini dua hal penting yang disampaikan bapak Presiden kepada kami 80 orang pati TNI-Polri. Polri ada 23, dan sisanya TNI," terang Arief.

Selain Arief, ada sejumlah pati lainnya yang dipanggil Jokowi. Misalnya saja, Kapolda Sumatera Utara Brigjen Agus Andrianto, Karo Provost Divisi Polri Kombes Hendro Pandowo, Kadiv Propam Polri Listyo Sigit Prabowo, dan Kakorlantas Polri Refdi Andri. (has/okz)
Share:
Komentar

Berita Terkini