PMII Berunjuk Rasa Dukung Kinerja Jokowi

| Rabu, 19 September 2018 | 18.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Dani
Mediaapakabar.com--Sejumlah massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Medan melakukan aksi unjuk rasa dibundaran tugu SIB Medan, Rabu ( 19/09/2018).

Dalam aksi tersebut massa melakukan orasi dengan tuntutan, 1. Mengapresiasi pencapaian kinerja Jokowi-JK selama periode 2014-sekarang. 2. Siap bersinergi dengan aparat hukum dalam hal ini Polri mengawal Pilpres 2019. 3. Mengutuk keras adanya oknum yang memecah bela bangsa dalam hal ini mengatasnamakan rezim pemerintahan tidak mampu memimpin bangsa.

Selanjutnya dalam poin tuntutan terakhir PMII, mengutuk keras adanya oknum dan golongan yang mencoba ingin memecah belah bangsa dengan membuat isu Sara, Ujaran kebencian dan Black Campaign.

Massa yang datang melakukan aksi tersebut lebih kurang 60 orang. Yang dipimpin sebagai Korak Sarwedi Harahap, Korlap Irpan Sanusi Daulay dan ketua PMII cabang Medan Ali Rahman Sihombing.

Aksi unjuk rasa dikawal ketat pihak kepolisian , hingga akhir orasi massa pun membubarkan diri kembali ke tempat masing-masing. (Dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI