Pesemayaman Almarhum Kompol Wendi Simanjuntak di Pimpim Wakapolrestabes Medan

| Minggu, 09 September 2018 | 22.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto.bertindak selaku Inspektur Upacara Pesemayaman Alm.Kompol.Wendi Simanjuntak di rumah duka,fot-apakabar/rel
Mediaapakabar.com--Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto.bertindak selaku Inspektur Upacara Pesemayaman Alm.Kompol.Wendi Simanjuntak di rumah duka jalan Gaperta Ujung Perumahan The Mansion.Medan, Minggu (09/09/2018) sekira pukul 14.30 wib,

Selanjutnya Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia.Iptu.J. Peranginangin sebagai Perwira Upacara dan Bertindak Sebagai Komandan Upacara Pesemayaman Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu.M.Rian Permana dan pembawa acara Bripda Olivia serta Bripda Putri Srikandi pemabawa foto Alm.Kompol.Wendi Simanjuntak serta Bripda Cindy Sitanggang pembawa tanda salib nama Alm.Kompol.Wendi Simanjuntak  dan Bripda Rebekka Sianturi pembawa karangan bunga.

Untuk personil pembawa Bendera Merah Putih dan pengusung peti jenajah serta pengawal peti jenajah Alm.Kompol. Wendi Simanjuntak di siapkan personil dari Sat Sabhara Polrestabes Medan,dan pasukan uoacara terdiri dari personil Sat Sabhara dan Personil Polsek Medan Helvetia dan Personil Polsek Sunggal.

Saat prosesi Pesemayaman Alm.Kompol.Wendi Simanjuntak .di rumah duka diiringi dengan curah hujan yang cukup derasnya, namun prosesi pesemayaman tetap dilaksanakan dan suasana semakin haru terlihat dari raut wajah keluarga yang di tinggalkan, terutama Istri Almarhum saat prosesi pesemayamaan yang di dampingi oleh sanak keluarganya,terlihat pancaran dari raut wajahnya akan di tinggal oleh suami tercintanya yaitu Alm.Kompol.Wendi Simanjuntak untuk selamanya.


Dalam prosesi pesemayaman Almarhum Kompol.Wendi Simanjuntak. turut hadir juga Kompol.Eko Hartanto yang satu Alumni Akademi Kepolsian Tahun 2002 dengan Almahum Kompol.Wendi Simanjuntak dan Kompol.Eko Hartanto mengatakan Almarhum meninggalkan satu orang anak dan Almarhum sangat baik semasa hidupnya,orangnya mudah bergaul baik kepada Senior dan Junior dan beliau pernah menjabat Kapolsek Betara Polda Jambi dan Jabatan terakhir Almarhum Analis Kebijakan Pertama Bidang Renmin Dit Pamonvit Polda Kalimantan Selatan dan Almarhun meninggal karena sakit.Ujar Kompol.Eko Hartanto.(rel/joel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI