Perseteruan Inul dan Rhoma Irama Memanas Lagi Setelah 15 Tahun, Ada Apa?

| Jumat, 28 September 2018 | 13.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Inul dan Rhoma Irama. Foto: Kolase
Mediaapakabar.com - Perseteruan antara ‘Ratu Goyang Ngebor’ Inul Daratista dan ‘si Raja Dangdut’ Rhoma Irama kembali mencuat. Tak diketahui awal permasalahannya, namun Inul memunggah sembilan kalimat yang diduga menyindir Rhoma di akun instagramnya.

“Kebencian yang mendarah daging akan membuatmu sakit sampai ajal menjemputnya. Dan aku ikhlaskan smuanya meski berat bermain dgn ikhlas. Wahai sosok yang mengAKUkan diri sebagai sang penguasa,” tulis Inul mengawali tulisannya di akun @inul.d

Ibu dari satu anak tersebut terus mengungkapkan kekecewaannya ke dalam delapan unggahan kalimat lainnya. Rupanya, putri Roma, Debby Irama melihat unggahan tersebut dan meresponnya. Membela sang ayah, Debby menuliskand alam kolom komentar agar Inul jujur.

“Mbak Inul dengan segala kerendahan hati saya mengingatkan.. Jujurlah pada diri Mbak sendiri,” tulis Debby Irama.

Melansir Poskotanews.com, Debby juga menyebut Inul membalikan fakta. “Mbak memutarbalikan fakta di depan media. Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan. Apalagi menyuruh pulang ke kampung. Jujurlah mbak,” lanjutnya.

Seakan tak mau dipersalahkan, Inul kembali memposting tulisan di akunnya. pelantun ‘Buaya Buntung’ tersebut berharap semua yang dulu menyaksikan pertemuannya dengan Rhoma Irama bercerita dan mengungkap segalanya.

“Oh iya akan lebih baik punya telinga dipake keduanya jgn sepihak . Klo aku sih byk saksi hidup hrs diajakin cerita tuh jgn aku aja biar gamblang bgmn seorg inul yg lugu jd terdakwaBiar emakku bojoku anakku jg tau sesungguhnya bgmn 15 thn lalu bercerita,” tulis Inul Daratista.

Publik sendiri masih bertanya-tanya, apakah yang menyulut perseteruan 15 tahun lalu kembali memanas?. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI