Pengerjaan Drainase Tidak Tepat Sasaran..... Ini Buktinya....

| Sabtu, 15 September 2018 | 20.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Genangan air di Jalan Danau Melintang yang sedang dalam pengerjaan drainase, Sabtu (15/09/2018) malam. foto: apakabar/Daniel
Mediaapakabar.com-Hujan yang mengguyur kota Medan sejak sore hingga malam menyebabkan banjir besar di sejumlah ruas jalan, Sabtu (15/09/2018).

Pantauan mediaapakabar.com di jalan T Amir Hamzah, air meluap berasal dari Jalan Danau Melintang (pajak pagi), Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat yang sedang dikerjakan drainase untuk penanggulangan banjir.

Akibat curah hujan yang cukup deras itu, air melimpah dan masuk ke rumah warga sekitar menjadi sungai, setinggi paha orang dewasa.

" Gak ada guna dibuat pengorekan paret yang katanya untuk antisipasi banjir. Inilah buktinya, banjir juga yang dialami warga," kata warga sekitar pengorekan drainase Jalan Danau Melintang.

Tampak kemacatan depan kantor mediaapakabar.com, Jalan T Amir Hamzah Medan, Sabtu (15/09/2019) malam. foto: apakabar/Daniel

Selain itu, kemacatan terjadi di sepanjang Jalan T Amir Hamzah karena ketinggian air membuat sejumlah kenderaan tidak dapat melaluinya.

" Dari pada mogok bang, lebih baik mutar aja, di depan air tergenang," kata seorang pengendara sepeda motor, sembari berbalik arah.

Dirinya baru pulang bekerja hendak kembali ke rumah di Jalan Gaperta Ujung dari Glugur. Melihat air tergenang saat melintas di Jalan T Amir Hamzah hendak ke Jalan Gaperta, tepat depan Spa Gandara, ia berbalik arah.

Tingginya genangan air di depan Spa Gandara menyebabkan sejumlah kenderaan pribadi tidak bergerak hingga membuat kemacatan panjang.

Para pemilik kenderaan hanya dapat bertahan terutama roda empat yang tidak bisa berbalik arah. Mereka hanya bisa menanti petugas yang datang untuk mengatur arus kemacatan.  (Daniel/Azis) 


Sebuah mobil melintas digenangan air yang tergenang akibat banjir pada Sabtu (15/09/2018) malam. foto: apakabar/Daniel




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI