Pangdam I/BB Silaturahmi Dengan Para Veteran

Media Apakabar.com
Selasa, 25 September 2018 - 14:30
kali dibaca
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dan unsur pimpinan TNI bersilahturahmi dengan keluarga besar Veteran wilayah Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa, (25/09/2018).

Dalam Sambutannya, Pangdam I/BB menyampaikan, tanpa terasa sudah 73 Tahun kita menikmati kemerdekaan. Tidak bisa dipungkiri bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia terbentuk karena perjuangan para pemuda di Nusantara untuk bangkit dan melawan serta mengusir para penjajah, termasuk para anggota Veteran. 

Acara silaturahmi ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kami kepada para veteran.  Sehingga terjalin hubungan emosional yang kuat antara para veteran sebagai generasi pendahulu dengan kami sebagai generasi penerus saat Ini.

Turut hadir pada acara tersebut Danlantamal I, Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo Medan, pejabat teras Kodam I/BB, Lantamal I, Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo Medan serta Ketua LVRI cabang Sumut bersama para anggota. (*/Daniel)
Share:
Komentar

Berita Terkini