Nahas, Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Tertimpa Buah Janjangan Sawit yang Jatuh dari Truk

Admin
Selasa, 11 September 2018 - 11:28
kali dibaca
Truk pengangkut sawit diamankan Unit Laka Lantas Polres Siantar, Senin (10/9/2018) malam. Foto: Hetanews.com
Mediaapakabar.com - Nahas dialami Dimas Natasari (22), warga Kampung Rahayu, Desa Nagori Lumban Gorat, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun ini. Dia tewas setelah pulang dari rumah pacarnya dan tertimpa buah janjangan sawit yang jatuh dari truk yang diduga milik PTPN III  KBAN. CS PO.

Kasat Lantas, AKP Hendro Wibowo melalui Kanit Laka, Aipda Marojahan Nainggolan, mengatakan, kejadian laka lantas tersebut berlangsung di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (10/9/2018), sekira pukul 17.51 WIB.


"Saat kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 4164 TBH. Korban tertimpa buah janjangan sawit yang jatuh dari mobil truk mitsubishi cold diesel BK 8607 EI. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Djasmen Saragih,"ujarnya, Senin (10/9/2018)
malam.

Informasi yang dihimpun dari warga, di ruang instalasi jenazah RSUD Djasmen Saragih, awalnya Dimas baru pulang dari rumah pacarnya dan setibanya di lokasi kejadian (TKP), korban mencoba mendahului truk diesel bermuatan sawit yang melaju di depan jurusannya dengan mengambil jalur sebelah kanan jurusannya.

Sepeda motor korban yang tertimpa sawit. (foto: Hetanews.com)

Namun secara tiba- tiba, truk muatan sawit itu oleng dan buah sawit jatuhan hingga mengenai sepeda motor Dimas. Tidak itu saja, Dimas yang terjatuh juga ditimpa sawit seperti yang dilaporkan Hetanews.com

"Personil (Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar) kita sudah datang ke TKP dan mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion dan truk cold diesel tersebut. Saat ini kasusnya sedang ditangani untuk dilakukan penyelidikkan dan pemeriksaan saksi,"ungkapnya.

Akibat tertimpa buah sawit, Dimas mengalami luka patah di bagian tulang hidung, mata dan pipi hingga meninggal dunia.

"Saat ini kita tengah melakukan penyidikan. Pasca kejadian, supir truk melarikan diri,"pungkasnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini