Luca Modric Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2018, Sentil Messi dan Ronaldo

Admin
Rabu, 26 September 2018 - 10:00
kali dibaca
Luca Modric pemain terbaik dunia 2018. FotoL Fifa.com
Mediaapakabar.com - Gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luca Modric sukses menyabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 dengan menyisihkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Dengan keberhasilan ini, Modric pun sukses menyandingkan penghargaan ini dengan gelar Pemain Terbaik Eropa yang diraih sebelumnya.

Dalam sambutannya, Modric sempat menyentil dua peraih 5 Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang tidak hadir dalam gala penghargaan tersebut.

Modric pun menyiratkan kekecewaan atas absennya dia pemain terbaik dunia itu dalam acara tersebut.

“Semua pasti punya alasan tidak hadir. Yang jelas, saya berharap mereka berdua (Ronaldo dan Messi) bisa ada di sini,” kata Modric seperti dikutip Marca.

Keberhasilan Luca Modric membawa pulang penghargaan paling prestisius di dunia itu tak terlepas dari keberhasilannya membawa Timnas Kroasia runner-up Piala Dunia 2018 Rusia.

Selain itu, modric juga bersama Cristiano Ronaldo sebelumnya sukses mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid.

Ronaldo yang kini bermain untuk Juventus sendiri menempati peringkat kedua disusul gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini