Kasdam I/BB Tinjau Persiapan MTQN

Media Apakabar.com
Minggu, 30 September 2018 - 09:28
kali dibaca
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin meninjau persiapan MTQ yang dilaksanakan pada 4-13 Oktober 2018 di Gedung Serba Guna Jalan Pancing Medan pada Sabtu (29/09/2018).

Kasdam I/BB menyampaikan gotong royong (Gotroy) dilaksanakan, untuk menyambut MTQ Ke-27 tahun ini dan memberikan kenyamanan bersama dalam pelaksanaan nantinya.  


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat sekitar.

Gotong royong ini bertujuan guna mendekatkan diri antara TNI dan elemen masyarakat sehingga akan terjalin keakraban satu sama lain. 
Hal itu juga membudayakan kembali jiwa kebersamaan.  

Dalam sambutannya, Aster Kasdam I/BB Kolonel Parluhutan Marpaung, kegiatan gotong royong ini  untuk mempersiapkan kedatangan Presiden Joko widodo pada pembukaan MTQ Nasioanal ke 27 di Medan 4 Oktober sampai 13 Oktober 2018. 

" Kita sebagai aparat negara dan anak bangsa punya tugas untuk mensukseskan penyelenggaraan event ini," ujarnya

Turut hadir beberapa instansi yaitu Kodim 0201/BS, Lantamal I, Yonmarhanalan I, Lanud Soewondo Medan, Yon Paskhas 469 Medan, FKPPI, Diskesprov, Pemuda Pancasila Medan Tembung serta masyarakat Kecamatan Medan Tembung. (rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini