Kapoldasu Buka Sekolah Alih Golongan TA 2018

| Senin, 10 September 2018 | 18.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut Irjen Pol.Agus Andrianto membuka penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah dalam rangka Penerimaan Seleksi Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA. 2018 di Gedung Aula Tribrata Mapolda Sumut pada Senin (10/09/2018). 

Kegitatan itu turut dihadiri Irwasda dan Para Pejabat Utama, Segenap Panitia Seleksi Penerimaan PAG Polda Sumut, Para Pengawas Internal, Para Peserta Seleksi PAG TA.2018 dan Pengawas Eksternal, Tonni Limbong. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda membacakan amanat dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia seleksi penerimaan, atas terlaksananya acara penandatanganan Pakta Integritas. 
Dimana proses pendaftaran dan pengiriman animo peserta seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

“Adapun jumlah animo/pendaftar pada seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) tahun ini sebanyak 299 peserta (terdiri dari 291 Polki, 8 Polwan) dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya” ujar Kapolda. 

Diserbutkan, seleksi dilaksanakan dengan prinsip BETAHKU (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, Kompetitif dan Unggul) bertujuan untuk menjamin Transparan dan Objektifitas dalam pelaksanaan seleksi.  

Kapolda juga menghimbau agar para peserta tidak bergantung kepada orang atau pihak lain, namun peserta SAG hendaknya mengandalkan diri sendiri dengan cara belajar, bekerja, berolahraga dan berdoa untuk mencapai standar kelulusan. (joel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI