Kapolda Sumut Terima Kunjungan Pangdam I/BB

| Senin, 03 September 2018 | 18.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolda Sumut Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH,menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah,foto-apakabar/rel
Mediaapakabar.com--Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH, didampingi para Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polda Sumut, Senin (3/9/2018) siang, menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah, dalam rangka silaturrahmi, ramah tamah dan menguatkan kembali komitmen sinergisitas antara kedua instansi.

Sebagaimana diketahui, Pangdam I/BB Mayjen Mohammad Sabrar Fadhillah, merupakan Panglima Kodam I/BB yang baru menggantikan Mayjen Ibnu Triwidodo, yang membawahi teritori Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau.

"Kita (Polda Sumut) menyambut baik kunjungan Bapak Pangdam I/BB. Beliau masih bisa menyempatkan diri berkunjung ke Mapolda Sumut disela-sela kesibukannya untuk membina hubungan yang baik dan persahabatan antara TNI dan Polri," kata Brigjen Pol Drs Agus Andrianto.
Dijelaskan Kapolda Sumut, hubungan sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik, akan terus dibina dan ditingkatkan lagi.

"Sinergitas dan hubungan antara TNI-Polri yang selama ini sudah baik akan terus ditingkatkan dan dilanjutkan pada level atau tingkat Polres dengan Kodim dan Bataliyon setempat hingga ke tingkat Polsek dan Koramil," terang Kapolda Sumut.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadilah, mengatakan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang sudah menerima dan menyambut baik kunjungannya. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH yang sudah menerima kunjungan saya di Mapolda Sumut," kata Pangdam I/BB.

Pangdam juga menyampaikan, agar seluruh jajaran Kodam I/BB untuk membantu tugas-tugas kepolisian.

"Saya meminta agar seluruh jajaran Kodam I/BB untuk membantu tugas-tugas kepolisian. Saya tidak mau anggota TNI malah membuat masalah terhadap tugas kepolisian," tegas Pangdam I/BB, Mayjend TNI MS Fadilah yang didampingi Ass Ops, Kolonel Inf Tugu Parmonangan, Ass Intelijen Kol Inf Lagan S, Aslog Kol Czi M Irfan Affandi, dan Kapendam Letkol Inf Roy J Sinaga. (rel/has)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI