Jokowi Bertemu dengan Super Junior Lalu Bergoyang Dayung, Ini Komentar Sandiaga Ono

| Rabu, 12 September 2018 | 12.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Jokowi bersama personil Super Junior. Foto: Instagram/Super Junior
Mediaapakabar.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan bahwa terdapat potensi ekonomi kreatif di balik pertemuan Presiden Joko Widodo dengan boy band Super Junior.

Ia berharap Jokowi melihat peluang pengembangan ekonomi. “Mudah-mudahan presiden juga melihat bahwa ekonomi kreatif itu bisa kita dorong lebih untuk menciptakan lapangan kerja,” ujar Sandiaga di Kampus Universitas Indonesia, Depok,  Selasa, 11 September 2018.

Sandi mengatakan ia pernah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Seoul, Korea Selatan pada 2006 seperti yang dikutip Tempo.co.

Waktu itu industri musik Korsel belum semaju sekarang.

“Mereka K-Pop belum sebesar sekarang tapi karena dukungan pemerintah dan elemen masyarakat mereka jadi merajai dunia.”

Sebelumnya, para personel Super Junior (Suju) berkesempatan bergoyang dayung bersama Presiden Jokowi.

Pertemuan dengan Suju merupakan bagian dari serangkaian kunjungan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi ke Korea Selatan sejak Ahad malam hingga Selasa, 9-11 September 2018.

Video para personel Super Junior bergoyang dayung itu bisa dilihat di akun Twitter fanbase Siwon Super Junior @WeLoveChoiSiwon. Dalam video berdurasi 21 detik, para personel Super Junior terlihat akrab dan santai bergoyang dayung bersama Presiden Jokowi.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI