Jaga Sinergitas Dan Soliditas, Pangdam I/BB Kunker

| Sabtu, 08 September 2018 | 16.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pematang Siantar pada Sabtu (08/09/2018). Bertujuan untuk menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI Polri di Mapolres Pematang Siantar .

Demikian Kepala penerangan Kodam 1 Bukit Barisan, Letkol Roy Hansen J Sinaga dalam siaran persnya.  

Didampingi Pejabat Utama Kodam, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB dan para Dandim wilayah Rem 022/PT. Pangdam 1 BB beserta rombongan disambut antusias dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Doddy Hermawan di Mapolres Siantar . 

Kapendam menuturkan, Pangdam dalam kunjungan kerjanya ke Siantar mengajak bersama untuk menjaga hubungan yang telah terjalin dengan baik, menekankan netralitas TNI dan Polri adalah harga mati dalam pelaksanaan pesta demokrasi rakyat ke depan.  

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kondisi wilayah yang kondusif ini salah satunya berkat soliditas dan sinergitas yang terjalin baik dengan Polri dan aparat pemerintah bersama segenap komponen bangsa .  

" Oleh karenanya, soliditas dan sinergitas ini dapat kita pertahankan. Bahkan kita tingkatkan di masa- mendatang," lanjut Pangdam I/BB.  

Disela silahturahmi Pangdam I/BB dengan Kapolres Siantar tetap melaksanakan Sholat Dzuhur bersama. 

Pangdam I/BB menjelaskan, kita tetap harus mengingat bahwa kita harus mengucap syukur kepada yang Kuasa.  

Usai kunjungan ker Polres Pamatang Siantar, Pangdam I/BB langsung bertolak ke Mayonif 122/TS. 

Di Mayonif 122/TS Pangdam mengatakan untuk bersama menjaga hubungan yang terjalin dengan baik dan menekankan netralitas TNI dan Polri adalah harga mati dalam pelaksanaan pesta demokrasi rakyat ke depan. (*/dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI