Istri Dianiaya Suami Hingga Matanya Bengkak Gara-gara Anak Minta Uang Jajan Rp 3 Ribu

| Rabu, 26 September 2018 | 10.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Korban dengan mata bengkak bekas aniaya suami.
Mediaapakabar.com - Lisda boru Sirait (35) dengan wajah memar dan bengkak di mata kiri, terpaksa mendatangi Polsek Delitua, Selasa (25/9/2018).

Pasalnya, dia mendapat tindak kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Kepada petugas, ibu anak dua ini mengaku, peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu anak pertamanya meminta uang jajan sebesar Rp3 ribu kepadanya.

Akan tetapi, karena ia tidak mempunyai uang yang diminta sang anak, Lisda pun menyuruh agar meminta kepada ayahnya saja.

“Tapi suami saya mengatakan, kalau dia tidak memegang uang Rp3 ribu, lalu kembali menyuruh agar meminta kepada saya,” ujarnya seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.

Mendengar saran sang ayah, anaknya itu lalu terus mendesak Lisda untuk diberikan uang. Alhasil, Lisda pun kesal sehingga memarahi sang anak tersebut.

Mengetahui anaknya dimarahi, Johan pun merasa tidak senang. Lalu ia mendatangi istrinya yang saat itu sedang mencuci pakaian, dan memarahinya.

Kesal dimarahi, Lisda pun melawan Johan, sehingga terjadi cekcok mulut diantara pasangan suami istri ini.

Akibatnya, emosi suaminya pun langsung memuncak dan menganiaya istrinya dengan cara meninju bagian wajahnya. Karena pukulan itu, Lisda mengalami bengkak di mata sebelah kiri, dan lembam pada wajahnya.

Tak puas, Lisda mengaku jika suaminya juga sempat menginjak-injak kepalanya. Warga sekitar yang mendengar jeritan korban, langsung berdatangan dan melerai penganiayaan itu. Tak terima perlakukan suaminya, Lisda pun mengadu ke Polsek Delitua.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol BL Malau yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. “Ya, sudah ada tadi laporannya,” ujarnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI