Hari Pertama Berkantor, Gubernur Edy Rahmayadi Singgung Rusa Kurus Tak Terawat di Rumah Dinas

| Jumat, 07 September 2018 | 11.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Edy Rahmayadi. Foto: Suara.com
Mediaapakabar.comGubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah melakukan silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini digelar di Aula Raja Inal Siregar, lantai dua, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Jumat (7/9/2018).
Adapun silaturahmi ini diadakan untuk memberitahukan apa-apa saja kedepanya nanti yang akan dilakukan demi pembenahan Sumut.
Salah satu yang membuat mantan Pangkostrad ini kecewa tentang rumah dinas, lantaran rumah dinas tidak tertata dengan rapi, banyak permasalahan yang timbul.
Salah satunya, peliharaan yang berada di pelataran kandang belakang rumah dinas Gubernur, yaitu hewan rusa yang tidak terawat seperti yang dikutip dari Tribun Medan.
"Kenapa bisa rusa itu kurus, saya tanyakan kepada penjaga, mengapa itu rusa kurus, penjaga itu bilang gak makan pak katanya, terus saya 'bilang mungkin kau yang makan itu makanan rusa'," ujar Edy Rahmayadi.
Gubernur Sumut ini menyinggung tentang hewan peliharaan yang tidak terawat oleh pemerintah. Kemudian tidak hanya itu, lokasi sekeliling rumah dinas pun tidak terawat kebersihannya.
"Mengapa rumah dinas itu tidak bersih, banyak sekali kotoran, puntung rokok juga banyak berserakan, kenapa bisa gitu, saya tanya kepada satpam, lah malah satpamnya diam," ucapnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI