Giat Rutin Polsek Simpang Empat,Pam Gereja di Hari Minggu

| Minggu, 23 September 2018 | 18.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Saat Petugas Polsek Simpang Empat Berfoto Bersama Jemat Gereja,foto-apakabar/sbti
Mediaapakabar.com--Sejak pukul 07.00 Wib masyarakat yang mayoritas Beragama Kristen Katolik berbondong-bondong mendatangi Gereja GBKP  dan St.Paulus Kecamatan Simpang Empat dan Kec Merdeka untuk melaksanakan ibadah rutin umat kristiani  Minggu (23/9).

Bripka Deki Ginting dan Bripka Deni Andreas yang pada saat melakukan pengamanan di salah satu  Gereja GBKP di kec Simpang Empat  tersebut,memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat yang akan melaksanakan Ibadah serta melakukan aktifitas lainya.

Kapolsek Simpang Empat,AKP Nazrides Syarif SH menuturkan kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan Polsek secara rutin,seperti hari Jum’at anggota melakukan pengamanan di Masjid dan hari Minggu di gereja - gereja yang ada di Kec Simpang Empat dan Kec Merdeka.

Pengamanan lalin atau pengamanan di saat Ibadah yang dilakukan oleh pihak Polsek guna menjalin hubungan baik dengan Masyarakat dengan tidak di pandang bulu,karena dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksankan ibadah apa lagi yang letaknya berada di pinggir jalan raya menjalin dan ramainya masyarakat yang melaksanakan ibadan baik hari jum’at bagi yang umat Muslim dan minggu bagi Umat Nasrani.

Kapolsek Menjalin berharap pengamanan ibadah sebagai gambaran toleransi umat beragama kepada masyarakat yang mana saat ibadah sholat jum’at petugas polisi beragama nasrani yang melakukan pengamanan sedangkan ibadah misa minggu dilakukan oleh petugas polisi yang beragama muslim.(sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI