Dikabarkan Akan Nikahi Polwan Berpangkat Bripda, Ini Tanggapan Ahok di Akun Media Sosialnya

| Sabtu, 08 September 2018 | 11.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ahok dikabarkan akan menikah lagi.
Mediaapakabar.com - Kabar rencana pernikahan Ahok menjadi viral. Melalui media sosial, Ahok lewat tim BTP memberi klarifikasi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberi tanggapan soal polemik yang saat ini ramai diperbincangkan.
Polemik soal Ahok yang paling banyak diperbincangkan yakni soal rencananya untuk menikah kembali.
Malah, isu yang beredar Ahok dikabarkan akan menikah dengan seorang Polwan berpangkat Bripda.
Kolase Foto Bripda P, Ahok dan Veronica Tan
Kolase Foto Bripda P, Ahok dan Veronica Tan (Ist)
Soal ini, akun Instagram Ahok yang sudah terverifikasi memberi tanggapan. Diposting oleh tim BTP, Ahok memberi tanggapan dari dalam Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
Ahok memberi tanggapan cukup diplomatis. Ahok tidak memberi pembenaran, ataupun sekadar membantah soal polemik yang kini ramai sekali diperbincangkan.
Ada dua poin yang disampikan oleh Ahok. Pertama, Ahok mengatakan akan menjawab sendiri soal polemik yang tengah diperbincangkan, mungkin juga soal isu rencana pernikahannya dengan seorang polwan.
"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," katanya dalam postingan.
Menurut postingan akun Instagram @basukibtp di poin kedua, saat ini Ahok masih merupakan pribadi yang sama dengan Ahok yang dulu.
Dan kini, Ahok sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi diri sendiri, keluarga juga masyarakat.
"Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat," katanya di poin kedua postingan.
basukibtp
instagram.com/basukibtp
Diketahui bersama bahwa saat ini Ahok dikabarkan akan kembali menikah dengan seorang polwan berpangkat Bripda.
Kabar itu pertama kali dihembuskan oleh Asia Times.
Pada artikel tersebut dikatakan bahwa Ahok berencana untuk menikah dengan Bripda P yang tak lain ialah mantan ajudan dari Veronica Tan.
Adik kandung Ahok, Fifi Letty Tjahaja Purnama juga memposting soal polemik rencana Ahok akan menikah.
Dalam postingannya, Fifi hanya memberi clue atas jawaban dari kebenaran polemik Ahok akan menikah lagi.
Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran
True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya....
(untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg ini dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....
1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden
Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ?
Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok ) #thetruewillsetyoufree@
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI