Demi Kenyamanan Dan Keindahan, Kapoldasu Bongkar Pos Polisi

| Jumat, 07 September 2018 | 07.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto membongkar pos polisi yang menganggu kenyamanan dan keindahan kota Medan pada Rabu (05/09/2018). 

Salah satu pos polisi yang dibongkar di Jalan Perintis Kemerdekaan simpang Gaharu.  

Agus mengatakan ini dilakukan itu untuk menunjukan komitmen polisi dalam mendukung Pemko Medan menciptakan kota yang nyaman dan tertib.  

" Kami dari jajaran Polda Sumut, beserta TNI berkomitmen untuk mendukung program pemerintah Kota Medan. Dengan kita bongkarnya pos polisi di sini, merupakan simbol dukungan penertiban agar kota Medan indah dan nyaman," ucapnya.   

Pada penertiban tersebut turut hadir Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan unsur TNI serta Dinas Perhubungan.   

Terpisah, wakil walikota Medan Akhyar mengatakan, terimakasih kepada pihak kepolisian dan TNI serta unsur lainnya.  

" Terimakasih atas dukungannya untuk membuat Kota Medan menjadi indah," ujarnya.  

Saat ini, Pemko Medan memang tengah gencar menindak papan reklame yang melanggar aturan. Termasuk membongkar papan reklame besar depan Hotel Danau Toba.  

" Untuk penertiban sebelumnya kami sudah memberitahu kepada perusahaan reklame. agar melakukan penertiban sendiri, namun faktanya tidak diindahkan, maka kami yang akan tertibkan. Jika perusahaan tertentu menuntut dengan melakukan gugatan, maka kami siap," kata Akhyar Nasution. (*/joel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI