Cerita Caleg Cantik dari PSI Mengaku Putus Cinta dengan Sang Pacar Akibat Beda Partai

Admin
Kamis, 13 September 2018 - 10:03
kali dibaca
Bacaleg PSI, Febri Wahyuni Sabran. Foto: Jawapos.com
Mediaapakabar.com - Sosok Febri Wahyuni Sabran jadi perbincangan warga internet. Bacaleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal Sumatera Barat (Sumbar) kian dikenal sejak video pengakuannya viral di jagad media sosial (medsos).

Febri dikenal lantaran putus dengan sang pacar gara-gara berbeda pilihan politik. Ia rela mengorbankan kehidupan pribadinya hanya karena sebuah cita-cita dari perjuangan yang kini ia rintis.

Febri yang terdaftar sebagai caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal Sumatera Barat (Sumbar) putus cinta. Alasannya karena beda partai politik.

Kabar putusnya Febri dengan sang pacar lantaran tak satu visi politik itu viral di jagat media sosial (medsos).

Pengakuan tersebut terangkum dalam video yang disebar akun Facebook PSI, 29 Agustus. Namun, baru mendadak viral sejak Selasa (11/9/2018) lalu.

“Padahal sudah lama. Saya nggak nyangka juga bakal viral begini,” kata Febri, Rabu (12/9/2018), dilansir jawapos.com.

Febri mengaku, sudah lama putus dengan sang pacar yang tak bersedia membocorkan namanya itu. Bahkan, tak lama setelah ia resmi bergabung dengan partai anak muda itu.

“Nggak ingat lagi, soalnya terlalu fokus persiapan menyonsong Pilpres dan Pileg,” akunya sembari tertawa ringan.

Wakil Ketua Bidang Eksternal PSI Sumbar itu mengatakan, sebetulnya, kandasnya hubungan asmara dengan pacarnya bukan semata-mata karena berbeda pilihan. Namun, lebih kepada saling ingin berkarier di jalur masing-masing.

Febri yang karib disapa Ebi ini mengaku, sudah lama berpacaran dengan si doi.

“Aku sih menghargai perbedaan. Tapi mungkin karena kita sama-sama muda, ingin berkarier dengan pandangan yang berbeda. Intinya, ya beda pilihan politiklah,” sebut gadis 25 tahun itu.

Kendati begitu, Febri enggan menyebutkan, apakah sang pacar berada di kubu Prabowo-Sandi atau bagaimana. “Nggak tau. Apakah nyaleg juga atau bagaimana,” kata Ebi menutupi.

Meski sudah putus dengan si doi, Febri mengaku, tetap menjalin komunikasi. Sang pacar katanya, juga masih sering like posting-an Febri di akun Instagram-nya. “Sekarang fokus ke karier masing-masing. Kalau jodoh nggak ke mana,” tuturnya.

Sebelumnya, video yang berisi testimoni sejumlah Bacaleg PSI tersebut diunggah akun Facebook PSI. Dalam satu sesi, para bacaleg diminta memberikan jawaban atas apa yang telah dikorbankan demi menjadi caleg.

Lantas, Febri Wahyuni Sabran, salah satu bacaleg dari Dapil 2 Sumbar itu mengatakan, jika ia telah mengorbankan cintanya demi maju jadi caleg.

“Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai,” kata Febri Wahyuni Sabran dalam video itu. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini