Bupati Serdang Bedagai Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0204 DS

| Kamis, 20 September 2018 | 14.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Foto Bersama Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0204 Deli Serdang, dari Letkol. ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH.,MM kepada Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han)
Mediaapakabar.com-- Pisah Sambut Komandan Kodim 0204 Deli Serdang, dari Letkol. ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH.,MM kepada Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han), berlangsung di aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0204/DS, selasa sore kemarin, 18 September 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir. H. Soekirman, sekaligus mewakili Forkopimda untuk memberikan salam perpisahan. Nampak pula Bupati Deli Serdang, H. Zainuddin, Mars, Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kapolres Deli Serdang, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP. Sunardi, SIK, Kajari Deli Serdang, A. Haryono, SH, Pimpinan Bank Sumatera Utara, para Danramil dan tokoh-tokoh masyarakat. 

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) telah dilakukan di Markas Komando Resort Militer (Makorem) Pematang Siantar pada selasa pagi, 18 September 2018, yang mana, Letkol. ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH.,MM akan berpindah tugas ke Akademi Militer (Akmil) di Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Soekirman, mengucapkan salam perpisahan pada Dandim 0204/DS yang lama, dan menyambut hangat kedatangan Dandim baru, Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE.,M.Tr (Han)
Dibawah komando Letkol. ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH.,MM, Kodim 0204/DS, telah banyak memberikan  sumbangsih, baik berupa tenaga maupun pikiran untuk Kabupaten Sergai. 

Selain itu tak sedikit kenangan yang sudah kami lalui bersama. Kesan paling mendalam karena paling sering bertemu dengan beliau di sawah. Hal ini dikarenakan Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM merupakan komandan operasi khusus program swasembada pangan,Tutur Soekirman. 

Lebih lanjut, selama dua setengah tahun bertugas di sini, pastinya telah banyak memori manis yang ditinggalkan,Dan semoga kesuksesan yang lebih besar telah menanti beliau di tempat tugas yang baru. 

Demikian pula kepada Dandim 0204/DS, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Semoga silaturrahmi dan koordinasi yang baik, sebagaimana yang telah terjalin selama ini akan tetap berlanjut. ungkap Soekirman.

Sebelumnya Dandim lama Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH., MM, menyampaikan pesan kesannya selama bertugas di Makodim 0204/DS sebagai Komandan Kodim, yang membawahi tiga Kabupaten yakni, Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi. 

"Begitu banyak kenangan yang tidak dapat dilupakan. Salah satunya adalah kerjasama dan hubungan yang baik dengan para kepala daerah dan juga para kapolres dari tiga kabupaten/kota. Saya berharap meski tidak bertugas di tempat ini lagi, akan tetapi jalinan silaturahmi yang baik selama ini tetap terjaga" kata H Asep Hendra.

Sementara iti, Dandim baru, Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han), berharap kerjasama antar unsur Forkopimda, dapat terus ditingkatkan,  dan juga segala program yg baik selama kepemimpinan komandan  kodim yang lama bisa diteruskan. Pungkas Syamsul. (Willy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI