Bahas Kerjasama Militer, Panglima TNI Terima Dubes AS

Media Apakabar.com
Rabu, 05 September 2018 - 22:57
kali dibaca
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Joseph R. Donovan dalam rangka membahas kerjasama bidang militer kedua negara di Kantor Perwakilan Panglima TNI Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Rabu (05/09/2018).  

Panglima mengucapkan terima kasih atas undangan United States Pacific Command (USPACOM) untuk kunjungan ke Hawaii dalam rangka mengikuti sidang Chief of Defense (CHOD) dan Panglima Angkatan Bersenjata Amerika Serikat ke Washington DC.  

Panglima juga menyampaikan kerjasama pelatihan militer kedepan dapat ditingkatkan dalam rangka mendukung profesionalisme Prajurit TNI. Perhatian Amerika Serikat kepada Indonesia begitu besar dalam perkembangan kerjasama bidang militer dan persenjataan lainnya.  

Sementara Dubes Amerika Serikat Joseph R. Donovan menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Indonesia dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 mulai dari kegiatan upacara pembukaan, pelaksanaan dan penutupan berjalan lancar dan sangat baik. 

Selain itu juga, is mengucapkan selamat atas keberhasilan atlet Prajurit TNI meraih medali emas dalam pesta olahraga Asian Games 2018. (***)
 

Share:
Komentar

Berita Terkini