Akibat Tuak, Dua Sahabat Bertengkar

| Rabu, 26 September 2018 | 18.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Sbti
Mediaapakabar.com-Polsek Simpang Empat, Brastagi mengamankan pelaku pembacokan terhadap Israel Sitepu (36) warga Desa Surbakti yang kini menjalani perawatan intensif di RSU Kabanjahe, Rabu (26/09/2018). 

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat korban dan pelaku yakniTarsis Jun Niwe Ginting (40) warga Desa Ndokum Siroga minum tuak sambil berjoget dengan musik kibot di kedai milik Okta Tarigan di Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat, Karo pada Selasa (25/09/2018). 

Entah bagaimana selagi menikmati minum tuak (Mitu) tersebut, tiba-tiba keduanya bertengkar. Korban seketika mengambil sesuatu dari balik bajunya yang ternyata sebilah pisau dan langsung diarahkan ke pelaku.

Melihat itu, pelaku dapat mengelak dan bergegas menuju ke rumah sembari kembali ke kedai tuak dengan membawa parang.

Pelaku tanpa dikomando mengarahkan parangnya ke korban yang mengakibatkan luka di wajah, bahu dan hidung korban.

Selanjutnya, warga sekeliling melerai mereka karena melihat korban telah terjatuh berlumuran darah. Akibat kejadian itu, warga pun melaporkan kepada pihak kepolisian yang langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit untuk perawatan. 

Kapolsek Simpang Empat melalui watsapnya membenarkan kejadian tersebut. " Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek. Semeatara korban menjalani perawatan di rumah sakit,"  katanya. (Sbti)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI