Aiptu Richard Gugur Saat Pengamanan Pedagang Simpang Limun

| Sabtu, 01 September 2018 | 17.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Sejumlah kerabat dan personil dari Unit Shabara Polrestabes Medan mengantar jenazah Almarhum Aiptu Richard P Sihombing yang meninggal dunia saat bertugas, (01/09/2018).

Informasi dihimpun, almarhum menghembuskan nafasnya ketika bertugas membantu pengamanan dan penertiban pedagang Pasar Tumpah di Simpang Limun yang dilaksanakan pihak Pemko Medan yakni, Satpol PP beserta para Kepling dan Camat pada Kamis (30/08/2018).

" Almarhum waktu itu sedang menjalankan tugas pengamanan pedagang dan sempat terjatuh. Lalu para rekannya membawa ke RS Estomihi. Tapi kemungkinan terkena jantung makanya tak tertolong," kata S Gultom rekan almarhum saat singgah di mediaapakabar.com Sabtu (01/09/2018).

foto: apakabar/Ist
Ia mengatakan, almarhum merupakan polisi yang selama bertugas seorang yang jujur dan patuh terhadap apa yang ditugaskan oleh pimpinan.

" Alamarhum Aiptu Richard P Sihombing meninggalkan 4 anak dan seorang istri. Selain itu, pimpinan tempat almarhum bertugas turut hadir di rumah duka," ungkapnya sembari mengatakan, pihak Pemko Medan yang tak tampak hadir di rumah duka Jalan T Amir Hamzah, Gang Melati I Medan.   (dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI