Warga Desa Deram Gotong royong Guna Mewujudkan Kebersihan Desa

Media Apakabar.com
Rabu, 08 Agustus 2018 - 08:56
kali dibaca
 Camat Merdeka Terang Ukur Surbakti,foto apakabar/sbti
Mediaapakabar.com--Semangat membangun desa warga Desa Deram , Kecamatan Merdeka , Kabupaten Karo,layak mendapat acungan jempol.Pasalnya masyarakat Desa Deram  selalu guyub rukun dan mengembangkan semangat gotong royong dalam melaksanakan pembangunan desa. (07/08).

Hal itu diakui oleh Kepala Desa Deram Jusup Surbakti yang mengaku bangga warga desanya selalu aktif dalam kegiatan pembangunan. “Pelaksanaan pembangunan di Desa Deram  serta penggunaan Dana Desa setiap tahunya selalu melibatkan masyarakat Desa Deram.

Dia menambahkan bahwa proses pembangunan Desa Deram  tidak akan berhasil tanpa kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Deram.

Pihaknya berharap dengan hidupnya semangat gotong royong maupun kerja bakti bisa mewujudkan kebersihan desa.“Selain itu kunci sukses dan modal dalam membangun memajukan desa adalah kebersamaan,kekompakan, gotong royong serta selalu guyub rukun,” terangnya.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Desa Deram selama ini. “Semoga Desa Deram kec Merdeka  makin maju dan berkembang sejajar desa lain di Kabupaten Karo ini ,” harapnya.( SBTI)
Share:
Komentar

Berita Terkini