Warga Apresiasi Polsekta Brastagi

| Jumat, 31 Agustus 2018 | 22.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/sekilap
Mediaapakabar.com-Masyarakat Brastagi Melawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Karo khususnya Kapolsek Brastagi Kompol Aron Siahaan karena telah berhasil menangkap bandar narkoba. 

Hal itu dikatakan salah satu warga Brastagi, Yahmin Ginting (47) dan salah satu anggota Brastagi Melawan pada Jumat (31/08/2018) mengatakan, sangat salut dengan kinerja Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu, terkhususnya buat Kapolsek Brastagi Kompol Aron Siahaan.     

" Karena beberapa hari yang lalu telah berhasil menangkap 3 orang sekaligus pemain Narkoba atau bisa dikatakan bandar narkoba dengan barang bukti saya baca di media sangatlah banyak," katanya. 

Menurutnya, memang ke tiga pria tersebut sudah sangat lama meresahkan masyarakat Brastagi khususnya warga sekitar Lembah Berkah. Mereka bertiga sering nongkrong di warung tersebut. 

" Mungkin entah itunya mereka lakukan selama ini. Jadi untung kalilah cepat mereka ditangkap oleh polisi, biar ada nanti efek jera buat mereka dan buat masyarakat lainya, " ucap Yahmin .   

Terpisah Kapolsek Brastagi Kompol Aron TTM Siahaan ketika dikonfirmasi 
mediaapakabar.com tentang tanggapan Papan Bunga yang bertuliskan " Selamat Kepada Polsekta Brastagi Atas Tertangkapnya Bandar Narkoba " Dari Brastagi Melawan " mengatakan, ia juga bekerja kalau tanpa bantuan masyarakat sekitar tidak mungkin bisa berbuat banyak.  

Karena sesuai dengan Perintah Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu, kalau Narkoba itu bukan musuh polisi saja,  tapi musuh kita bersama," katanya. 

Jadi, tambah Aron, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kota Brastagi dan Brastagi Melawan.  

" Bila ada info tentang narkoba di seputaran kita, mohon diinfokan sama kita,  narasumber tetap kita rahasiakan," pintanya.   (sekilap)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI