Viral Aksi 'Bajing Loncat Di Medsos, Diciduk Polisi

| Rabu, 22 Agustus 2018 | 12.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/persada
Mediaapakabar.com--Seorang 'bajing loncat' kerap beraksi di kawasan Jalan Letda Sujono Medan diringkus tim Pegasus Polrestabes Medan. Tersangka berinisial SK (31) diringkus setelah aksinya menjarah sebuah truk viral di media sosial.

“ Dia diringkus tak jauh dari  kediamannya Jalan Tirto Sari Gang Saudara Kecamatan Medan Tembung pada Senin (20/08/2018) malam,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Y udha Prawira didampingi Kanit Pidum AKP Rafles Marpaung, Selasa (21/08/2018).

Aksi bajing loncat tersangka dilakukan bersama seorang rekannya. Aksi penjarahan muatan truk dilakukan pelaku Suwardi bersama temannya Codet (DPO) pada Kamis, (16/08/2018). Modusnya pelaku mengoyak terpal atau penutup muatan truk lalu mengambil barang dari dalam truk berupa tikar karpet.

Namun keduanya tidak sadar bahwa aksi kejahatan itu direkam oleh salah seorang pengemudi kendaraan. Video itu kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral.  

“ Ini dilakukan pelaku pada saat mobil korban terjebak macet di Jalan Letda Sujono. Terhadap pelaku Suwardi masih kita lakukan pemeriksaan. Sedangkan temannya Codet sedang kita cari. Mereka kita persangkakan dengan Pasal 363 KUHPidana,” terang Putu. (persada)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI