Tiga Bandit Dilumpuhkan Depan Makodim

Media Apakabar.com
Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:41
kali dibaca
Serda Zulkifli yang berkelahi dengan tiga bandir. foto:apakabar/Istimewa
Mediaapakabar.com--Kasdim 0503/JB Mayor Muhammad Rizal melumpuhkan tiga diduga pengguna narkoba di depan Makodim 0503/JB, Jalan S Parman, Grogol Petamburan. Ketiganya langsung diserahkan ke Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (17/08/2018).

Sebelumnya, anggota Kodim 0503/JB, Serda Zulkifli dan Serka Marsana melihat dua orang polisi bersepeda motor mengejar mobil Toyota Innova yang berisi tiga orang. Kedua anggota tersebut langsung membantu menghentikan mobil dan menangkap ketiganya. 

Namun ketiganya malah mengancam anggota dan salah seorang memukul wajah Serda Zulkifli. Akhirnya terjadilah perkelahian antara dua anggota Kodim 0503/JB dengan tiga orang tersebut.

Mayor Muhammad Rizal yang keluar kantor hendak menghadiri upacara HUT RI di Universitas Taruma Negara pun melihat perkelahian dari jumlah yang tak seimbang. Ia pun langsung bergegas membantu anggotanya untuk melawan tiga orang itu. Hasil latihan fisik dan beladiri yang disiplin, akhirnya M.Rizal bersama anak buahnya berhasil melumpuhkan ketiganya.

Lalu ketiganya dibawa dengan mobil yang dikawal langsung oleh Kasdim 0503/JB Mayor M.Rizal ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk proses pemeriksaan. Ternyata, dua dari ketiga orang itu positif narkoba.

"Ini bukti dari sinergitas antara TNI dan Polri dalam memberantas narkoba di masyarakat. Kita ingin bangsa ini bebas dari narkoba," ungkap M.Rizal, usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-73 RI, di Untar. (***)
Share:
Komentar

Berita Terkini