Tanyakan Surat Sakit Tersangka, Pihak Rumah Sakit Tak Mendukung

| Kamis, 02 Agustus 2018 | 19.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/persada
Mediaapakabar.com--Pihak Rumah Sakit Materna dituding tidak mendukung kinerja wartawan. Buktinya, saat didatangi awak mediaapakabar.com ingin menkonfirmasi tentang surat sakit yang dikeluarkan atas tersangka Sarikat Tarigan dalam kasus penganiayaan tak digubris, kemarin.

" Di rumah sakit ini tidak ada humas, emangnya sudah janjian sama humasnya. Ku kira kamu ingin berobat ke rumah sakit ini," kata seorang petugas yang ditemui.

Selanjutnya, petugas rumah sakit yang ditemui tersebut menyuruh datang kembali esok hari pada wartawan untuk ditemukan langsung dengan oknum dokter bersangkutan.

" Besok abang ke rumah sakit ini, besok akan ditunjukkan oleh dokter secara terperinci surat sakit Sarikat Tarigan dan kondisi yang bersangkutan," sebut petugas rumah sakit.

Disebutkan, Sarikat Tarigan sudah ditetapkan tersangka oleh pihak penyidik Polres Sidikalang dalam kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur yang dijerat pasal 80 ayat 1 jo pasal 76C UU No 35 tahun 2014 atas perubahan UU No 23 2002 tentang perlindungan dan pasal 170 ayat 1 KUHP.

Tersangka tidak memenuhi panggilan penyidik kepolisian dalam kasus tersebut dengan alasan sakit yang suratnya dikeluarkan pihak rumah sakit bersangkutan. (persada)





Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI