Tak Pulang Semalaman, Ditemukan Tewas

| Sabtu, 04 Agustus 2018 | 16.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/erniy
Mediaapakabar.com-- Tidak pulang semalam, keluarga menemukan Herman laoly (40) Warga Dusun 1 Desa Hatapang Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura tewas telentang pada Jumat (03/08/2018) Sekira Pukul 06.30 WIB di Sungai Sosopan Desa Hatapang Kecamatan NA IX-X Labura.

Informasi dihimpun, Herman pertama kali ditemukan tetangganya Melianus Harefa (18) dan Diki Zebua (11). Mereka berdua saat itu sengaja mencari keberadaan Herman. Namun, setibanya dilokasi Herman ditemukan mereka sudah tidak bernyawa.

"Herman semalam tidak pulang, makanya kami mencari, dan ditemukan sudah tidak bernyawa," kata mereka berdua saat ditanya polisi.

Herman sering bermalam di ladang sehingga tidak ada kecurigaan dari pihak keluarga atas keberadaan korban.

Kepada polisi, mereka berdua menceritakan bahwa Herman diketahui pada Kamis 2 Agustus 2018 sekira pukul 14.00 wib, berangkat ke ladang kelapa yang diusahainya dengan maksud untuk bekerja. Seperti biasanya,

" Saat kami panggil tidak menyahut,kami pun mulai merasa curiga dan mecarinya. Kiranya ditemukan korban sudah terletak meninggal dunia, seketika itu kami beritahukan warga lain dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian," ungkap mereka.

Sementara Kapolsek NA IX-X AKP Anggun membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasusnya sedang diselidiki. 

"Masih kita selidiki, barang bukti satu potong kemeja yang dikenakan korban saat kejadian kita amankan,"ujarnya. (erniy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI