Selamat, Kahiyang Ayu Putri Jokowi Melahirkan Bayi Perempuan dengan Selamat Hari Ini

Admin
Rabu, 01 Agustus 2018 - 08:55
kali dibaca
Jokowi mengumumkan kelahiran cucu perempuannya. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Presiden Joko Widodo menuju ke sebuah rumah sakit di Jakarta jelang kelahiran cucunya dari sang putri Kahiyang Ayu.    

"Iya (menuju RS)," kata Sekjen Hanura, Harry Lontung Siregar yang juga paman suami Kahiyang, Bobby Nasution saat dikonfirmasi di Bogor, Selasa (31/7/2018).
Kahiyang Ayu dan suaminya Muhammad Bobby Afif Nasution menikah pada 8 November 2017 di Graha Sabha Buana di Solo, Jawa Tengah.
Jokowi berangkat menuju RS setelah santap malam bersama 9 orang sekretaris jenderal (sekjen) parpol koalisi untuk membicarakan strategi pemenangan Jokowi dalam pilpres 2019 di restoran Grand Garden, Kebun Raya Bogor pada Selasa malam.
"Besok rencananya (Kahiyang melahirkan)," tambah Harry seperti yang dikutip dari Antara.
Menurut Harry, Kahiyang akan melahirkan di RS YPK Theresia Menteng, Jakarta Pusat.
"Doakan ya," ungkap Harry.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah memiliki seorang cucu dari putra pertama mereka, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang bernama Jan Ethes Srinarendra.
Melahirkan hari ini

Presiden Joko Widodo meninggalkan Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam sekitar pukul 22.35 WIB usai menemui putrinya Kahiyang Ayu yang hendak melahirkan.
Menurut pantauan Antara di RS YPK, Presiden Jokowi datang sekitar pukul 22.00 dan berada di dalam rumah sakit selama kurang lebih 30 menit.
Salah satu petugas keamanan RS YPK ketika dikonfirmasi Antara di lokasi mengatakan Kahiyang hingga malam ini masih dirawat di dalam RS.
Ia juga mengatakan bahwa Kahiyang datang untuk dirawat ke RS YPK Menteng pada Selasa siang.
Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar, yang juga paman suami Kahiyang, Bobby Nasution, mengatakan, Kahiyang rencananya akan melahirkan pada Rabu (1/8/2018).
"Besok rencananya (Kahiyang melahirkan). Doakan ya," tambah Harry.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah memiliki seorang cucu dari putra pertama mereka, Gibran Rakabuming, dan Selvi Ananda yang bernama Jan Ethes Srinarendra. (Antara)
Share:
Komentar

Berita Terkini