Satpol PP Tetap Awasi Terminal

| Sabtu, 04 Agustus 2018 | 16.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/SBTI
Mediaapakabar.com--Penertiban pedagang kaki lima di Terminal Brastagi sejak beberapa hari lalu hingga pada Jumat (03/08/2018) terus dilakukan oleh Satpol PP Karo pimpinan Hendrik P Tarigan .

Hal tersebut dikatakan Kepala Satpol PP Hendrik P Tarigan melalui Danru Satpol PP H Purba saat di jumpai mediaapakabar.com di terminal Brastagi. 

Purba mengatakan untuk penertiban di seputaran terminal Brastagi dilakukan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan lalu lalang di seputaran terminan. Khususnya di sepanjang torotoar. 

Ditanya soal penetiban di jalan perniagaan Brastagi, Purba mengatakan, kalau di jalan pernigaan, itu wilayah kelurahan. 

" Jadi belum ada perintah dari atasan soal penertiban untuk yang sebelah sana," katanya sembari menunjuk ke arah jalan perniagaan  .

Tambah Purba, untuk pengawasan setiap hari dilaksanakan, baik di hari libur pun. 

" Untuk hari ini tadi, pengawasan di mulai pukul 09.00 sampai pukul 11.00 wib dan kami pun balik dulu ke kantor, kami kan apel dulu, selepas makan siang, kami lanjut lagi untuk pengawasan ini " ucap Purba .

Di tempat sama salah satu pengemudi angkutan antar peropinsi yang bernama Aries Tarigan yang kebetulan mobilnya lagi parkir di terminal, sambil menunggu penumpang mengatakan secara pribadi sangat memuji kinerja pemerintah, khususnya Satpol PP. 

" Karena beberapa bulan terahir ini, kesemrautan selalu di terminal ini sudah teratasi.  Walau, belum begitu sempurna. Tapi terus teranglah saya bilang ini sudah lumayan sekali kalau kita bandingkan beberapa bulan lalu," tukasnya. ( SBTI ) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI