Richard Muljadi Beri Keterangan Berubah-ubah, Sebut Pemasok Inisial ML dan Transaksi di Pinggir Jaln

Admin
Jumat, 31 Agustus 2018 - 10:42
kali dibaca
Richard Muljadi
Mediaapakabar.com - Richard Muljadi, cucu konglomerat yang menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba mengaku mendapat kokain dari seseorang berinisial ML.

Namun ia memberikan pengakuan berbeda tentang pemasok barang haram tersebut.

Saat menjalani pemeriksaan awal di kepolisian, Richard mengaku barang haram itu didapatkan dari seorang berinisial ML.

Akan tetapi pengakuan itu kembali berubah setelah kondisinya kembali segar, atau tidak lagi dalam pengaruh kokain.

"Kita waktu memeriksa di awal dia (Richard) menyebut nama ML, tapi itu masih beberapa jam setelah ditangkap. Tapi setelah kita periksa saat dia sudah segar, dia menyebut nama lain tapi inisial ML juga," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan seperti yang dilansir Kriminologi.id, Kamis, 30 Agustus 2018.

Namun, Suwondo menampik saat disinggung mengenai identitas dari ML itu adalah seorang artis indonesia seperti rumor yang beredar.

Ia beralasan saat ini belum bisa membuka identitas pria berinisial ML itu secara gamblang lantaran masih dalam tahap penyidikan.

Akan tetapi, dari hasil pemeriksaan hingga saat ini Richard diketahui tidak mendapatkan kokain itu di restoran yang merupakan lokasi penangkapannya. Kokain ia dapatkan setelah bertransaksi di pinggir jalan.

Sayangnya, saat kembali disinggung mengenai lokasi transaksi kokain itu, Suwondo enggan menjelaskan hal itu dengan alasan masih dalam penyelidikan.

"Dia ini transaksi di jalan, pokoknya di wilayah Jakarta Selatan," kata Suwondo. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini