Rahmadsyah Wartawan Suarmediasumut.com Mengaku Diusir dan Diseret Sekuriti di Kantor DPRD Medan

| Senin, 06 Agustus 2018 | 21.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rahmadsyah.
Mediaapakabar.com - Gara gara terlalu Vokal Bongkar Korupsi di Sekretariat DPRD Kota Medan, Rahmadsyah, Wartawan Suarmediasumut.com diusir dari Gedung DPRD Kota Medan

Inilah yang di rasakan Rahmadsyah ketika masuk ke gedung DPRD Kota Medan, diusir oleh Security Gedung DPRD Kota, Senin (06/08/2018)

Menurut Rahmadsyah yang dihubungi mengatakan kalau pengusirannya itu akibat dari dari surat panggilan Ditreskrimsus Poldasu untuk membongkar kasus korupsi di Sekretariat DPRD Kota Medan.

"Gara-gara kasus ini saya diusir dari dan di larang untuk masuk di gedung DPRD Kota Medan," katanya kepada Mediaapakabar.com.

Rahmadsyah sudah menjelaskan bahwa dirinya wartawan,dan berangkat studi komperatif perjalanan Dinas wartawan ke Bali sebagai bukti bahwa Rahmad adalah wartawan berunit di Sekretariat DPRD Kota Medan.

Namun apa daya, seperti layaknya maling Rahmadsyah diseret dan di paksa untuk keluar DPRD Kota Medan dengan jumlah securiti DPRD Kota Medan yang jumlahnya puluhan orang.

Rahmadsyah sangat menyesalkan pengusiran ini hanya karena pemberitaan Rahmad dan panggilan Rahmad ke Ditreskrimsus Poldasu karena membongkar Korupsi di Sekretariat DPRD Kota Medan.

Pengusiran ini adalah bentuk penghalangan terhadap tugas Media dan Kebebasan Pers. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI