PP Pancurbatu Rayakan HUT RI Ke 73

| Minggu, 26 Agustus 2018 | 22.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/persada
Mediaapakabar.com-Ketua Pemuda Pancasila (PP) Cabang Pancurbatu Jhon Princes Sembiring mengumpulkan Pasukan Pemuda Pancasila dari 15 Ranting/Desa yang ada di Kecamatan Pancurbatu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, Minggu (26/08/2018).   

Adapun 15 Ranting/Desa tersebut, Desa Bintang Meriah, Desa Baru, Desa Durin Tonggal, Desa Pertampilan, Desa Durin Jangak, Desa Salam Tani, Desa Lama, Desa Namo Rih,Desa Tuntungan I, Desa Tuntungan ll, Desa Durin Jangak, Desa Perumnas Simalingkar, Desa Sumalingkar A. 

Keseluruhan Pasukan Pemuda Pancasila yang turut serta sekitar 300 Pemuda Pancasila yang berkumpul di Kantor Cabang Pemuda Pancasila Jalan Jamin Ginting Km.16 Pancurbatu.   

Dari amatan, acara tersebut membuat masyarakat terhibur salah satunya adalah diadakannya perlombaan panjat pinang dan juga diiringi berbagai musik Karo.  

Ketua Pemuda Pancasila Jhon Princes Sembiring mengatakan, Pemuda Pancasila Cabang Pancurbatu bertujuan memeriahkan 17 Agustus ke 73 tahun ini. 

Jhon Princes Sembiring yang dirapati Wakil Ketuanya, Nono Guru Singa, Sekjen Supomo Ginting Munthe dan Bendahara Pirwan Tarigan serta anggota, meminta maaf kepada masyarakat bilamana dalam acara ada kekurangan dan kurang berkenan.  

Jhon Princes Sembiring menambahkan kalau tujuan acara PP dalam rangka Hut RI  merupakan hal yang sangat bermakna khususnya Pemuda Pancasila dan masyarakat Pancurbatu sehingga tidak ada jarak, 

" Kedepannya bisa mensosialisasikan bahwasanya paradigma yang selama ini disebut pemuda preman maka hal itu tidak benar dan akan kita ubah," katanya. 

Menurutnya, PP akan menjadi sosial kontrol pemerintah dan pihaknya membaur kepada masyarakat agar masyarakat bisa bekerja sama khususnya membangun dan memajukan masyarakat.  (Persada)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI