Peringatan Hut RI Ke 73, Ketua PKK Labuhanbatu Kunjungi Panti Asuhan

| Selasa, 14 Agustus 2018 | 17.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/erni
Mediaapakabar.com--Hj. Rosmanidar Hasibuan memberi bantuan ke Panti asuhan Alarif Al- Wasliyah Padang Matinggi pada Senin (13/08/2018). Bantuan yang diberikan berasal dari uang rakyat yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan harapan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik.  

" Janganlah dinilai dari kuantitasnya, Insya Allah, mudah-mudahan pada masa-masa yang akan datang dapat kita tingkatkan," sebutnya. 

Kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Al Arief Al-Washliyah Padang Matinggi Rantauprapat itu dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018.  

Menurutnya, maksud dan tujuan anjangsana ke Panti Asuhan adalah untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kepedulian antar sesama serta merupakan perwujudan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.  

Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya di laksanakan dengan harapan kiranya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan warga Panti Asuhan khususnya yang ada di sekitaran Kota Rantauprapat dan pada umumnya di Kabupaten Labuhanbatu.  

" Kegiatan seperti ini juga sedang berlangsung pada beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di seputaran Kota Rantauprapat, yaitu di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Padang Matinggi dipimpin oleh ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0209 Labuhanbatu," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu  

Kemudian, Panti Asuhan Namira di Jalan Baru Kompleks STAI Rantauprapat yang dipimpin ibu dari Bhayangkari Polres Labuhanbatu. Selanjutnya di Panti Jompo Werdha Harapan Jalan Dewi Sartika Rantauprapat dan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Siti Khadijah Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat. 

Dijelaskan, kunjungan ke lima Panti Asuhan tersebut masing-masing tim menyerahkan bingkisan berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, susu dan peralatan mandi. 

Dalam kunjungan anjangsana ke panti Asuhan Al Arief Al-Washliyah Padang Matinggi Ketua Tim Penggerak PKK ini juga didampingi pengurus Persit KCK Kodim 0209/LB, pengurus Bhayangkari, pengurus Dharma Wanita, Pengurus Tim Penggerak PKK dan Asisten Adm Umum serta Kepala OPD termasuk Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu. (Erni) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI