Pemkab Peringati BBGRM Dan HKG

| Jumat, 24 Agustus 2018 | 22.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke - 46 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), digelar dilapangan bola kaki Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah pada Kamis, 23 Agustus 2018.  

Kegiatan ini bertema 'Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kita Gelorakan Kerja Gotong Royong Menuju Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat'.   

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Sergai, H. Soekirman, Ketua DPRD Syahlan Siregar. Unsur Forkopimda, Kepala Bank Sumatera Utara, Cabang Sei Rampah, Ahmad Pasundan Tarigan,   

Ketua TP-PKK, Hj. Marliah Soekirman, Ketua DWP, Hj Khairani Hadi Winarno, Staf Ahli
Bupati, Kepala OPD, Camat, Ketua TPPKK Kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai, para Kepala Desa dan Pendamping Desa se - Kabupaten Sergai.  

Laporan ketua panitia, Dimas Kurnianto, BBGRM adalah kegiatan kerjasama masyarakat dalam bidang pembangunan yang diarahkan kepada penguatan persatuan dan kesatuan serta peningkatan peran aktif masyarakat dalam pembangunan.   

Kegiatan BBGRM XV dan HKG PKK ke - 46 Tahun 2018 adalah membangkitkan semangat pelestarian nilai - nilai gotong royong. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan nilai-nilai pemberdayaan masyarakat melalui gotong royong dan gerakan PKK, tetap lestari dan berkembang.  (willy) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI