Pemkab Bagikan Jaket Pelampung Kepada Nahkoda

| Jumat, 24 Agustus 2018 | 22.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/stm
Mediaapakabar.com--Pembagian jaket pelampung yang dilakukan di rumah Dinas Bupati Samosir disambut antusias oleh pengusaha kapal dan nahkoda pada Kamis (23/08/2018).

Karena sejak kejadian tenggelamnya kapal KM. Sinar Bangun pada 18/6/2018 lalu, banyak kapal yang tidak memiliki jaket pelampung bagi penumpang kapal kayu dan ini menjadi perhatian khusus dinas kementerian perhubungan . 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, dalam arahannya kepada nahkoda kapal kayu, agar menjaga dan memilhara pemberian dari pada PT. TELKOM dan jangan dijual,karena suatu saat akan diperiksa kembali kelengkapan jaket yang diberikan oleh Pemkab Samasir.  

Pada kesempatan itu dihadiri pula oleh Kadis Kominfo Tombor Simbolon, Bapedda Rudi Siahaan,Asisten II Saul Situmorang, Kadis Perhubungan Nurdin Siahaan dan Rombongan  OPD.  

Kadis perhungun Nurdin Siahaan ketika dikonfirmasi, berharap agar para nahkoda menggunakan pelampung ini sebaik baiknya. Jangan anggap reme pentingnya pelampung ini guna keselamatan penumpang dikapal. 

Pembagiaan pelampung kepada Nahkoda Kapal masing masing 10 pcs dan semua dibagi rata. (stm)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI