Pembangunan Infrastruktur Dilakukan Dengan Baik

| Senin, 06 Agustus 2018 | 19.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Am
Mediaapakabar.com--Sesuai dengan kebutuhan dan anggaran belanja daerah Kabupaten Tapanuli Tengah yang di poskan pada Dinas Pekerjaan Umum Daerah (PUD) untuk membangun infrastruktur yang disebarkan di daerah akan kita lakukan yang terbaik.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas PUD Tapateng Nanang melalui Kabid Bina Marga, Hariadi kepada Media ini diruang kerja pada Jumat (03/08/2018).

Disebutkan pembangun infratruktur peningkatan ruas jalan Aek Tolang si Haporas Kecamatan Pandan berbiaya Rp 5,9 miliar lebih itu antara pelebaran kiri kanan jalan menjadi lebar 11 meter. 

" Mengingat kebutuhan lalu lintas harus lancar menuju perkantoran Polres , Danden Pom, Samsat Tapteng dan terutama peningkatan  pertumbuhan perekonomian masyarakat di pusat pasar terminal Pandan," ujar Hariady. 

Langkah selanjutnya, pembangunan infrastruktur di daerah Tapanuli Tengah secara bertahap peningkatannya juga perbaikan jalan yang rusak sehingga arus lalulintas antar desa dari dan menuju kecamatan ke depan lancar. 

Masyarakat tidak terkendala lagi memasarkan hasil pertanian ke pusat pasar terdekat. Menjadikan pertumbuhan perekonomian akan meningkat. Maka diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi menyumbangkan pemikiran guna membangun Tapteng agar lepas dari ketertinggalan dari daerah lain. 

Potensi alam Tapteng cukup indah dengan pantai puluhan kilometer dapat dikembangkan melalui Pariwisata, oleh karena itu jalan menuju objek wisata akan dibenahi secara bertahap.  

" Bapak Bupati Tapanuli Tengah Bhaktiar Ahmad Sibarani telah membuat program membangun Tapteng di berbagai sektor pembangunan  agar perekonomian masyarakat Tapteng meningkat dengan membangun infrastruktur," ujar Ariady. (Am)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI