Pelaku Pemerkosa Lalu Tebas Leher Siswi SMP Akhirnya Diringkus Polisi Saat Mejeng di Mall

| Jumat, 03 Agustus 2018 | 09.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pelaku penganiayaan Bunga, Rudi Guru Singa saat ditangkap polisi. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Inilah sosok pelaku yang tega menggorok setelah melakukan pencabulan terhadap siswi SMP yang masih duduk di bangku kelas 1. 

Rudi Guru Singa (33) dalam pelariannya berhasil diringkus saat sedang berada di sebuah mall di Medan.
Pengejaran dilakukan setelah tersangka diduga melakukan tindakan pencabulan dengan kekerasan dan percobaan pembunuhan terhadap KS alias Bunga (13) anak dibawah umur.
"Pada hari in Kamis 2 Agustus 2018 pukul 15.30 Wib tersangka pelaku tunggal telah berhasil diamankan," kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu melalui keterangan tertulisnya seperti yang disampaikan kepada Tribun-Medan, Kamis (2/8/2018).
Menurut Martualesi tersangka ditangkap saat berada di depan Olimpia Plaza Jl.MT.Haryono Kota Medan.
Berdasarkan hasil interogasi awal oleh tersangka nekad melakukan kekerasan karena terdorong rasa kesal korban tidak memenuhi hasrat seksualnya kepada pelaku.
Menurut Martualesi antara pelaku dan korban tidak saling mengenal, ini sekaligus membantah dugaan kalau korban sebagai pacar pelaku.
"Sebelumnya pelaku sudah menonton film dewasa saat mangkal becak menunggu penumpang di pajak pancur batu dan ketika melintas korban minta numpang betor," kata Martualesi.
Saat di tengah jalan pelaku ternyata membawa korban ke perladangan sawit di Dusun Namo Rindang Desa Suka Dame dan dibawah ancaman sanjata tajam pelaku mencabuli korban.
Untuk pelaku dijerat dengan pasal 81 Sub 82 UU RI NO.35 Th 2014 perubahan atas UU NO.23 Th 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara.
Sebelum ditemukan dalam kondisi tersebut, Bunga berpamitan kepada ibunya untuk pergi ke Warnet pada hari Selasa 31 Juli 2018 sekitar pukul 16.00 Wib.
Dari penuturan korban yang diinterogasi oleh Polisi, Rudi Guru Singa alias Bapak Ocid (30), parbetor warga Desa Bintang Meriah Dusun III, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang yang menganiaya korban hingga mengalami luka pada bagian leher.
Diduga kuat, pelaku nekat menggorok leher korban karena pelajar SMP itu melawan saat pelaku hendak merudapaksa korban.
Sementara, saat ini korban yang berada di RSUP H Adam Malik kondisinya mulai membaik. Namun masih dalam keadaan trauma.
Begitupun, Kapolsek Kutalimbaru bersama pihak terkait terus berupaya untuk memulihkan kondisi psikologi Bunga.  (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI