Patroli Pengaturan Lalin Polsek Brastagi

| Minggu, 19 Agustus 2018 | 17.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/sbti
Mediaapakabar.com--Guna mengantisipasi dan mengurangi angka kriminalitas di wilayah Polsek Brastagi Kanit Lantas Iptu Poltak Hutahean melalui Aiptu W Tarigan melaksanakan patroli pengaturan lalu lintas (Lalin) pada Minggu (19/08/2018).   

“ Kegiatan patroli ini kami laksanakan sesuai dengan tupoksi Polri yaitu Harkamtibmas. Petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan agar berhati-hati mengingat kondisi jalan padat,“ ujar Aiptu W Tarigan.   

Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman dan paling utama adalah tindak kejahatan di wilayah Polsek Brastagi bisa berkurang sehingga tercipta situasi aman terkendali dan Kondusif.   

Terpisah Kapolsek Brastagi, Kompol Aron TTM Siahaan saat dikonfirmasi, kegiatan anggota itu sudah menjadi tugas rutin tidak hanya kali ini saja. 

" Masyarakat bisa melihat langsung kegiatan anggota kami di lapangan apapun kondisi ataupun cuacanya baik hujan maupun panas, harus memberi manfaat kepada orang lain sekecil apapun," katanya.   

Di tempat sama Yuda Sembering ketika hendak menyebrang ke Gereja Kota dan langsung dibantu  Aiptu E Tarigan, mengucapkan banyak terimakasih kepada polisi. Karena setiap minggu mengatur lalu lintas di Brastagi kususnya di depan gereja. 

" Kalau tidak ada petugas polisi di depan gerbang ini, sudah pasti macet kali, apa lagi hari libur begini. Semoga kesadaran masyarakat pun dalam berkendara bertambah displin dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas, " ucap Yuda sambil berlalu. (Sbti )
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI