Panglima TNI Terima Plt Gubernur Aceh

| Rabu, 01 Agustus 2018 | 16.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Asintel Panglima  Mayjen Agus Surya Bakti, Kapuspen Mayjen M. Sabrar Fadhilah dan Waaster Panglima Brigjen  Purnomo menerima audiensi Plt. Gubernur Aceh H. Nova Iriansyah beserta Asisten dan Staf, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (01/08/2018).   

Dalam kesempatan tersebut, Nova Iriansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang berkenan menerima kunjungannya sebagai Plt. Gubernur Aceh bersama Asisten dan Staf dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.   

Dalam pertemuan tersebut,  Plt. Gubernur Aceh H. Nova Iriansyah menyampaikan terkait program perpustakaan keliling yang digagas oleh (Bintara Pembina Desa) Babinsa karena dapat membantu upaya meningkatkan minat baca bagi anak-anak, terutama yang tinggal di pedesaan dan daerah terpencil.  

“Program perpustakaan keliling tersebut sangat baik karena dapat memberikan ruang baca dan minat baca bagi anak-anak,” ucapnya.    

Ditambahkan Nova Iriansyah, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam juga akan menyelenggarakan Festival Nusantara dan mengharapkan kehadiran Panglima TNI.    

Panglima TNI  menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Plt. Gubernur Aceh H Nova Iriansyah beserta rombongan di Mabes TNI Cilangkap.  

“ Saya mengapresiasi bantuan pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam karena telah turut serta mendukung program perpustakaan keliling yang digagas oleh Babinsa di wilayah tersebut,” katanya.    

Terkait  rencana Festival Nusantara, Panglima TNI menyambut baik rencana pagelaran tersebut. 

“Insya Allah saya akan hadir dalam acara Festival Nusantara di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam,” ujarnya.    

Di sisi lain, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al-Haitar di Mabes TNI beberapa waktu lalu, yang menyampaikan atas nama masyarakat Aceh akan memberikan anugerah gelar kehormatan adat Aceh kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. 

“Atas nama seluruh prajurit TNI, Saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas gelar yang akan diberikan masyarakat Aceh tersebut,” ucapnya.    (***)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI