Masih Ingat Pria Bos SmackDown Ini? Ternyata Dia Seorang Miliarder dan Bukan Orang Sembarangan

| Kamis, 30 Agustus 2018 | 21.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Donald Trump beraksi di WWE. Dok: Istimewa
Mediaapakabar.com - Program WWE SmackDown sempat menjadi sensasi dunia pada awal tahun 2000-an. Nama-nama seperti The Rock, Kane, Booker T, The Undertaker terkenal lewat program ini.

Pemrakarsa program WWE adalah Vince McMahon. Ia seorang pebisnis dan pegulat kelahiran North Carolina pada 24 Agustus 1945. Keluarganya sudah turun-temurun menjadi promotor gulat.

Dilansir Forbes, Vince McMahon berhasil mengumpulkan harta sampai USD 3,2 miliar atau setara Rp 46,7 triliun (USD 1 = Rp 14.613). Dan jumlah tersebut tidak semata dari SmackDown.

Di Amerika Serikat (AS), McMahon adalah eksekutif dari National Football League (NFL). McMahon juga aktif di dunia perfilman, dan pernah menjadi pengisi suara di Scooby-Doo.

Miliarder yang pernah pura-pura mati ini tidaklah asing dengan politik. Ia aktif menyumbangkan uang di kancah politik dan akrab dengan Presiden Donald Trump.

Pada Pilpres AS 2016, McMahon tercatat menyumbangkan uang ke Trump Foundation. Istrinya, Linda McMahon mendonasi uang jutaan dolar untuk mendukung Donald Trump.

Saat ini WWE SmackDown masih eksis di season yang ke-20, dan istri Vince juga diangkat di kabinet Trump sebagai Administrator Bisnis Kecil di AS.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI