Kepsek Ajak Bergotong Royong Buka Jalan Alternatif

| Sabtu, 04 Agustus 2018 | 15.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/amsar
Mediaapakabar.com--Semangat gotong royong membuka jalan alternatif menuju jalan besar dilakukan kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tukka, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng),Sumut.

Kepala Sekolah SMA negeri 2 Tukka itu, H Junaidy Pohan, mengatakan jalan yang digunakan selama ini dari SMP 3 Negeri Tukka berdampingan dengan SMA negeri 2 akan dipagar dalam waktu dekat.  

" Untuk mengantisipasi terhalangnya jalan masuk siswa/i SMA negeri 2 , harus diambil kebijakan untuk membuka jalan baru dari dan menuju SMA negeri 2, agar siswa /i dan guru tidak terhalang proses belajar mengajar," ungkap Junaidy. 

Menurutnya, pembukaan jalan menuju SMA negeri 2 sudah pernah diajukan kepada pemerintah Kabupaten Tapteng. Saat itu, SMA negeri masih dibawah pemerintahan Kabupaten pengelolaannya. 

Bupati Tapanuli Tengah Bhaktiar Ahmad Sibarani, sebelum dilantik menjadi pernah berjanji akan membangun jalan menuju SMA negeri 2 Tukka. 

" Janji bapak Bhaktiar Ahmad Sibarani, Bupati Tapanuli Tengah hingga kini masih dalam penantian siswa/i SMA negeri 2 Tukka yang sangat membutuhkan pembangunan jalan menuju sekolah SMA negeri 2 Tukka," ujar Haji Junaidy Pohan berharap. 

Menunggu perhatian pemerintah, bersama- siswa/i sepakat melakukan gotong royong membuka jalan yang di mulai dari SMA negeri 2 menuju jalan besar dan saat ini sudah terlaksana dengan baik atas semangat gotong royong. (Amsar)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI