Kasus Penembakan Oknum Ditlantas Masih Diusut

| Sabtu, 25 Agustus 2018 | 12.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Int
Mediaapakabar.com--Peristiwa penembakan terhadap dua oknum Dit Lantas PJR Polda Jabar oleh Orang Tak diKenal (OTK) sampai sekarang kasusnya masih dalam pengusutan Polres Cirebon. 

Kedua korban anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar saat ini dalam penanganan medis RS. Mitra Plumbon dan kondisi keduanya masih dalam keadaan sadar.

Demikian rilis yang diterima mediaapakabar.com Bidang Hankam pada Jumat (24/08/2018) malam. 

Disebutkan, pada Jumat 24 Agustus 2018 sekira pukul 21.15 Wib di Jalan Tol Kanci - Pejagan KM 223 - 400, telah terjadi penembakan anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar yakni, Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana. 

Adapun Kronologis kejadiannya, sekira pukul 21.00 Wib anggota Dit Lantas PJR Polda Jabar tersebut tengah  melaksanakan Patroli Jalur ke arah Jawa. Saat di TKP KM 223 - 400 melihat 3 ( tiga ) lelaki (OTK) duduk/nongkrong di tepi jalan tol.

Setelah melihat 3 ( tiga ) lelaki yang sedang duduk di tepi jalan tol, kemudian kendaraan Ditlantas PJR Polda Jabar menepi dan berhenti.  

Dimana Aiptu Dodon Kusdianto turun dari kendaraan dan menegur ke 3 ( tiga ) lelaki tersebut. Namun dibalas oleh OTK dengan tembakan ke arah anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar. 

Dengan kejadian itu, anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar mengalami luka tembak. Aiptu Dodon Kusdianto mengalami luka tembak dibagian dada sebelah kanan dan kiri serta mulut. Sedangkan Aiptu Widi Harjana dibagian dada sebelah kanan dan telapak tangan kiri. (rel)





Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI